» » ANGGOTA DPRD MANADO RONNY MAKAWATA GELAR RESES PERTAMA

ANGGOTA DPRD MANADO RONNY MAKAWATA GELAR RESES PERTAMA

Penulis By on Senin, Juni 27, 2016 |

METRO MANADO-Anggota DPRD Manado Ronny Makawata yang baru saja menggantikan Tonny Rawung lewat Pergantian Antar Waktu (PAW), menggelar M Reses Ppertamanya, Sabtu (26/06/2016) bertempat di Kelurahan Singkil 1 Lingkungan II. Dari pantauan metromanado, ratusan warga setempat memadati bvangsal reses tersebut.
Sejumlah aspirasipun bermunculan dari mulut warga, sekaligus meminta, agar Makawata segera menyampaikan beberapa infrastruktur yang perlu dilakukan pembenahan, seperti sampah serta penerangan jalan.
"Kami minta Pak Ronny menyampaikan kepada Pak Walikota dan Wawali tentang sampah yang sering terlambat diangkat. Semoga saja, jika aspirasi kami ini disampaikan maka persoalan sampah di tempat ini dapat teratasi,”kata Warga.
Sementara itu, Makawata dalam menanggapi hal tesebut mengatakan, soal sampah tentu akan disampaikan kepada Pemerintah, dalam hal ini Dinas Kebersihan."Sebelum dilantik saya melihat ada persoalan sampah di tempat ini. Namun begitu saya minta untuk memberikan kesempatan untuk menyampaikan ini kepada Dinas Kebersihan,”kata Makawata. Disisi lain Makawata juga meminta agar masyarakat ikut membantu menanggulangi masalah sampah.”Soal sampah tentu bukan hanya tugas pemerintah, tetapi kita sebagai masyarakat juga harus taat aturan. Artinya masyarakat juga diminta untuk tidak membuang sampah sembarangan,”tegasnya. Ditambahkan Makawata, semua aspirasi yang sudah disampaikan oleh warga, akan disampaikan dalam sidang paripurna laporan reses Anggota DPRD.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya