» » » ASTAGA!!!!! CAFE D’CLUB MANADO TERBAKAR

ASTAGA!!!!! CAFE D’CLUB MANADO TERBAKAR

Penulis By on Senin, Juli 11, 2016 |

METRO MANADO-Cafe D’Club milik Irjen Pol Bekto Suprapto, yang ada dikawasan Megamas Manado, Minggu (10/07/2016) sore mendadak terbakar. Peristiwa mengejutkan itu langsung dikerumuni ratusan warga karena berada ditengah-tengah pusat keramaian kompleks Megamas.
Pemrintah Kota Manado yang mendapat kabar tentang adanya kebakaran di kawasan Megamas itu, langsung mengerahkan sembilan unit mobil Pemadam Kebakaran milik untuk menjinakan siJago merah.
Hanya saja, jilatan api sangat cepat, karena bangunan tersebut, ditutupi atap yang mudah terbakar, serta menggunakan tiang dari kayu, sehingga mempermudah si jago merah melalap bangunan tersebut.
Cafe yang cukup terkenal di Manado itu, kini tinggal puing-puing, saat ini sudah dipasang police line, sehingga tidak boleh ada orang yang masuk ke dalamnya, karena akan dilakukan  penyelidikan penyebab pasti kebakaran tersebut.
“Dari data yang dirilis salah satu media lokal, dugaan semetara, kebakaran itu dipicu akibat minyak goreng panas yang berada di dapur. Tidak ada korban jiwa,” kata Humokor. Pun untuk kerugian belum dapat ditaksir. Namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (ml/jose)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya