» » » JOSE ALIEN PREDIKSI JERMAN GILAS PRANCIS, REBUT TIKET FINAL EURO 2016

JOSE ALIEN PREDIKSI JERMAN GILAS PRANCIS, REBUT TIKET FINAL EURO 2016

Penulis By on Kamis, Juli 07, 2016 |

METRO MANADO-Analisis ternama dunia Jose Alien, tiba-tiba melejit namanya, setelah memprediksi kemenangan Portuga atas Wales yang berlangsung dini hari tadi dengan skor 2-0 untuk Portugal. Melalui media online metromanado.co.id, Rabu (06/07/2016) kemarin, dia kemudian meringkas kekuatan keduanya dan Jose Alien menjagokan Portugal, dan terbukti Portugal menang atas Wales. Terkait pertandingan Semi Final Jerman VS Prancis, Jose Alien yang menghubungi media Online metromanado.co.id Rabu (07/07/2016), mengatakan, pertandingan akan berjalan sangat ketat, sebagaimana pertandingan-pertandingan terdahulu oleh kedua tim raksasa eropa ini. Dikatakan Jose Alien, gelandang bertalenta timnas Prancis Paul Pogba akan memilih sikap menyerang, guna membuat para pemain Jerman kehilangan keseimbangan. Apalagi postur tubuh Paul Pogba yang tinggi, dan dudukung oleh sebagian besar pemain prancis  yang berpostur. Namun demikain belumtentu bisa dengan mudah melumat Der Panser dengan. Lanjut dikatakan Jose Alien, kenangan Pilala Dunia di Brasil akan menghauntui para pemain Prancis. Meski demikian Diakui Jose Alien, Prancis tampil sebagai tim yang baik, dengan sederet pemain yang cemerlang, dan itu dibuktikan dengan mencukur lawannya di babak 8 besar dengan skor telak.
Pertandingan kedua dalam babak semifinal Euro 2016 yang akan dihelat di Stade Vélodrome pada tanggal 8 Juli 2016 pukul 03:00 dini hari nanti, ibarat partai Final. “Memang Jerman sedikit tidak diunggulkan sebab lawan mereka adalah tuan rumah, tetapi foaktor lain tentu masih bisa merubah keadaan. Kemampuan menyerang Jerman jika menurunkan para pemain mudahnya, maka hal tiu akan terbalik,”ujar Jose Alien.
Di partai penting ini katanya, Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, akan menurunkan skuad utamanya, dan jika gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger bisa dimainkan maka akan menambah kekuatan Dr Panser. Belum lagi sederet pemain berpengalaman yang memiliki daya juang yang tinggi,  seperti Tonny Kross, Sami Khedira, Marco Reus, Mario Gomez, Mesut Özil, Mario Götze, Thomas Müller, André Schürrle serta palang pintu Jerome Boateng dan Mats Hummels, Jerman dapat membalikan keadaan memenangkan pertandingan. Faktor tuan tidak cukup untuk membuat gentar para pemain jerman, karena sudah pernah mereka buktikan saat Piala Dunia dengan membungkam Tuan rumah dengan skor telak.”Ingat, Prancis sudah sampai pada titik performanya saat menggilas lawannya di 8 besar dengan skor menjolok. Sementara Jerman belum stabil ketika menghadapi Itali sehingga hanya mampu menang lewat adu pinalti. Melihat kesiapan Tim Jerman kita bisa berprediksi bersama, bahwa Jerman sedang mencari jati dirinya. Itu sebabnya menurut saya pertandingan melawan Prancis, Jerman akan bermain pada kemampuan midel. Dan saya yakin meskipun dengan susah payah, Jerman akan menang atas Prancis,”tandas Jose Alien.(ipoy)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya