» » SMK NUSANTARA MANADO CIPTAKAN TEROBOSAN UNTUK PENINGKATAN BELAJAR SISWA

SMK NUSANTARA MANADO CIPTAKAN TEROBOSAN UNTUK PENINGKATAN BELAJAR SISWA

Penulis By on Rabu, Juli 06, 2016 |

METRO MANADO-Berupaya untuk terus menciptakan terobosan guna meningkatkan kapasitas kemampuan belajar dan praktek para siswa di SMK Nusantara Manado, adalah tujuan utama seluruh tenaga pengajar. Hal ini ditegaskan Kepala SMK Nusantara Manado Heidi Repi, SPd kepada metromanado, Rabu (06/07/2016) di Manado. Menurutnya, beberapa terobosan telah dilakukan oleh seluruh tenaga pengajar, termasuk melakukan melakukan pendampingan terhadapa para siswa di tempat praktek, sekaligus mengantar mpara siswa ke kelokasi yang dituju, karena pihak sekolah menyediakan beberapa tempat praktek.
“Guna mempercepat pencapaian target belajar siswa, maka kami menyediakan beberapa tempat praktek untuk siswa, karena kami juga menyediakan berbagai jurusan disekolah kami, yakni jurusan perhotelan serta jurusan Teknik Jaringan Komputer (TKJ). Itu sebabnya, sangat hati-hati dalam menentukan lokasi untuk praktek,”kata Repi.
Pada bagian lain dijelaskan Repi, saat senggang atau tidak ada materi, maka para siswa kami arahkan ke laboratorium Komputer, atau mengasah kemampuan berbahasa inggris, agar kemampuan mereka semakin bertambah. Dari data yang dirangkum metromanado, di SMK tersebut memiliki 21 siswa.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya