» » USAI IKUT SHOLAT IED, WALIKOTA MANADO GSVL MOR LANGSUNG DIKERUMUNI RATUSAN WARGA

USAI IKUT SHOLAT IED, WALIKOTA MANADO GSVL MOR LANGSUNG DIKERUMUNI RATUSAN WARGA

Penulis By on Rabu, Juli 06, 2016 |

METRO MANADO-Rabu (06/07/2016), Walikota dan Wakil Walikota Manado DR GS. Vicky Lumentut dan Mor D Bastian, mengikuti sholat Idul Fitri 1437 Hijriah, bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dan ribuan jamaah   dilapangan Ketang Baru Manado, Dan hal itu selalu dilakukan Walikota GSVL setiap tahun, pada periode kepemimpinan sebelumnya.
Kehadiran Walikota dan Wawali (GSVL-MOR), dan Juga Gubernur dan Wagub menjadi perhatian khusus ribuan Jamaah yang ikut menghadiri Sholat Idul Fitri itu. Hal itu terbukti setelah selesai sholat, warga langsung mengerumuni Pemimpin Kota Mnado itu. Terpantau metromanado, warga antusias memberikan jabat tangan kepada GSVL-MOR dan juga OD-SK. Karena kebanggaan jemaah, sampai ada yang berjabat tangan hingga mencium tangan para pemimpin masa depan itu.
Berbagai komentarpun bermunculan yang ditujukan kepada Pemimpin Kota Manado GSVL-MOR.”memang kalu Pak Vicky deng Pak Mor, so pas ada terpilih pimpin kota Manado. Kerukunan antar umat beragama tertap terjaga,”ujar salahsatu warga.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya