» » » KADIS PUPR PETER ASSA JANJI PERBAIKI DRAINASE DAN JALAN KAMPUNG LANGOWAN

KADIS PUPR PETER ASSA JANJI PERBAIKI DRAINASE DAN JALAN KAMPUNG LANGOWAN

Penulis By on Rabu, September 20, 2017 |

PETER B ASSA
METRO MANADO-Kondisi jalan di kawasan kampong langowan boleh dibilang rusak dan rawan terjadi kecelakaan. Itu sebabnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kota Manado, Peter Karl Bart Assa ST MSc PhD, bermaksud untuk memperbaiki jalan serta drainase yang ada di kampung Langowan, kelurahan Tingkulu, lingkungan 5.
Menurutnya, perbaikan jalan serta perbaikan drainase di kampong langowawan Tingkulu sudah menjadi program PUPR. Namun begitu kata Assa pihaknya akan melakukan pengecekan langsung ke kelurahan tersbeut.
“Jadi untuk program pembangunan termasuk pengaspalan dan pembuatan drainase adalah program utama Walikota yang tertata lewat Dinas PUPR. Tetapi kami akan melakukan pengecekan langsung, karena banyak jalan dan drainase yang akan diperbaiki di Manado, sebagaimana keinginan Walikota dan Wawali untuk membuat masyarakat kota Manado sejahtera,”jelas Assa, Senin (20/08/2017).
Dia menegaskan, bahwa infrastruktur di Manado yang mengalami kerusakan adalah tugas DPUPR.”Jadi masyarakat mohon bersabar, kami pasti akan memperbaiki jalan atau drainase yang rusak, tetapi tentu dengan cara bertahap,”tandasnya.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya