» » » PANEN RAYA PADI KELOMPOK TANI MAKAARUYEN DI HADIRI WAWALI TOMOHON SAS

PANEN RAYA PADI KELOMPOK TANI MAKAARUYEN DI HADIRI WAWALI TOMOHON SAS

Penulis By on Selasa, September 26, 2017 |


METRO TOMOHON-Senin (25/09/2017), Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mendatangi Kelompok Tani Makaaruyen Woloan 3 di kompleks pesawahan Wanabawa Kelurahan Woloan III Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon. Pada kesempatan itu Wakil Walikota Tomohon besutan Partai Golkar itu, menyampaikan harapannya kepada seluruh petani agar terus memberikan dukungan menganai program pemerintah kota yang tujuannya untuk mensejahterakan para petani.
"Jadi dengan adanya veriates akan ,meningkatkan produksi serta dapat mencegah serangan hama dipersawahan yang menjadi lading serta pusat pencarian para petani khususnya padi,”harap SAS biasa Wawali ini disapa masyarakat.
Disisi lain kata SAS, para petani diharapkan untuk terus menjalin kerja sama dengan pemerintah, TNI serta seluruh Stakeholder dibidang pertanian, sehingga keinginan Pemerintah untuk kemajuan di sector pertanian dapat terwujud dalam upaya peningkatan kesejahteraan para petani di Kota Tomohon. Tampak SAS bersama para petani serta TNI berpause mengangkat hasil pertanian padi di persawahan dalam panen raya tersebut.(Joppy Senduk)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya