» » ARTHUR PAAT DESAK SETIAP KECAMATAN SOSIALISASIKAN ADANYA TPSS

ARTHUR PAAT DESAK SETIAP KECAMATAN SOSIALISASIKAN ADANYA TPSS

Penulis By on Jumat, November 17, 2017 |

METRO MANADO-Pemerintah Kota Manado sudah membangun tempat pembuangan sampah sementara di setiap kecamatn, itu sebabnya tepat pembuangan sampah tersebut harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat kota Manado. Demikian ditegaskan  Anggota Komisi A DPRD Kota Manado, Arthur Paat.
Menurutnya, sejak dibangunnya TPSS di kecamatan, pihaknya masih mendapati berbagai sampah yang berserakan di pinggir-pinggir jalan protocol. Itu sebabnya pihak pemerintah kecamatan harus mensosialisasikan TPSS yang sudah dibangun pemerintah.
“Kita sudah memiliki TPSS disetiap kecamatan, tetapi yang saya lihat TPSS tidak dimanfaatkan masyarakat. Camat, Lurah dan Kepala lingkungan harus mensosialisasikan TPSS itu. Jangan-jangan masih banyak yang belum tahu tentang adanya TPSS itu,”kata Paat, Jumat (17/11/2017) di Manado.
Disisi lain kata Paat, pemerintah sebelumnya giat menggelar Oprasi Tangkap Tangan OTT  bagi masyarakat yang tidak taat terhadap kebersiahan dna membuang sampah sembarangan.”Saya kira ini pembelajaran bagi masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,”tandasnya.(jose/A)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya