» » » TIM OPRASI SATUAN NARKOBA POLRES BITUNG RINGKUS DUA ORANG PENGEDAR GANJA

TIM OPRASI SATUAN NARKOBA POLRES BITUNG RINGKUS DUA ORANG PENGEDAR GANJA

Penulis By on Senin, November 13, 2017 |




METRO BITUNG-Tim operasional satuan Narkoba Res Bitung menciduk dua tersangka Pengedar dan pengguna narkotika jenis ganja di wilayah kecamatan Maesa kota Bitung, dua hari yang lalu. Sabtu (11/11/2017) pukul 23:50

Kedua tersangka adalah lelaki KY alias Khairun (33), MF alias Marselini (30) keduanya warga kota Bitung,  dari hasil pengembangan, Tim operasional satuan Narkoba Res bitung berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket ganja kering berukuran sedang dan kecil serta 2 linting ganja yang siap edar.


Kasat Narkoba Res Bitung Iptu. Novri Sadia, SH lewat Kasubbag Humas Res Bitung AKP. Idris Musa mengatakan bahwa Kedua tersangka merupakan jaringan pengedar ganja antar pulau dengan modus membeli narkotika jenis ganja dari Jayapura kemudian mengedarkan nya dibeberapa pelabuhan persinggahan kapal laut menuju kota Bitung.

"saat ini kasusnya masih dalam proses penyidikan dan pengembangan lanjut satuan Narkoba Res Bitung dalam upaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di kota Bitung," tutup Musa.

 (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya