» » » KEPALA DINAS PUPR PETER ASSA PANDU JALANNYA PEMBAHASAN RTRW KOTA MANADO

KEPALA DINAS PUPR PETER ASSA PANDU JALANNYA PEMBAHASAN RTRW KOTA MANADO

Penulis By on Selasa, November 21, 2017 |

SUASANA PEMBAHASAN RTRW

METRO MANADO-Selasa (21/11/2017), Panitia Khusus RTRW DPRD dan Pemerintah Kota Manado, menggelar pembahasan RTRW, bertempat di salahsatu hotel di Kota Manado. Ketua Pansus RTRW Hengky Kawalo yang mengawali pembahasan tersbeut mengingatkan agar seluruh Pansus dan Tim pemerintah Kota Manado agar berhati-hati dalam menentukan berbagai masukan mengenai penetapan ruang pemukiman, ruang bisnis, ruang pertanian serta berbagai persoalan yang akan di kaji menjadi RTRW Kota Manado.
Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) DR Peter B Assa yang secara langsung menkonsultasikan Ranperda RTRW ke Jakarta menyampaikan apresiasinya kepada Pansus DPRD yang serius dan sangat hati-hati menentukan batasan wilayah sebagaimana di maksud dalam Ranperda RTRW.
Menurut Assa, pembahasan mengenai revisi RTRW Kota Manado 2014-2034, telah melalui tahapan pengkajian untuk dibahas bersama Pansus DRPD Manado
“Dengan adanya pengkajian dan juga di selenggarakan rencana revisi rencana tata ruang di wilayah manado ini dapat memperkecil kesalahan dalam penetapan RTRW, karena dalam pembahasan dipastikan adanya perubahan.
Pembahasan RTRW Kota Manado tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Noortje Van Bone, Wakil Ketua Dr Richard Sualang, Kepala Dinas PUPR DR Peter B Assa, para asisten Camat dan Lurah se-Kota Manado.(jose)








































Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya