» » » OPERAS ZEBRA 2017 BERAKHIR, INI PESAN KASAT LANTAS POLRES BITUNG

OPERAS ZEBRA 2017 BERAKHIR, INI PESAN KASAT LANTAS POLRES BITUNG

Penulis By on Selasa, November 14, 2017 |





METRO BITUNG-Pelaksanaan Operasi Zebra 2017 yang telah digelar selama empat belas hari oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bitung, berakhir hari ini, Selasa (14/11/2017)

"Sedikitnya 502 orang pelanggar lalu lintas telah ditilang Satlantas Polres Bitung dengan beragam pelanggarannya, seperti tidak mengenakan helm, kaca spion, lampu sen/weser, sabuk pengaman, knalpot racing, tidak dilengkapi administrasi kendaraan, serta pelanggaran lainya," kata  Kasatlantas Polres Bitung, AKP Andri Permana,SIK, ketika ditemui Media ini.

Iapun berpesan, operasi boleh selesai namun, penegakan tidak akan berhenti. Semua tetap jalan karena kita ada yang namanya kegiatan rutin dan kegiatan rutin yang ditingkatkan sembari persiapan Operasi Lilin 2017

"Ketika masyarakat telah disiplin berkendara, maka kami yakin dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, di kota bitung," tuturnya.

Operasi Zebra 2017 dilaksanakan sejak 1 November 2017. Operasi tersebut serentak digelar jajaran kepolisian di seluruh Indonesia.

Penulis: Ivan
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya