» » » » RAPAT HARMONISASI PERCEPATAN PEMBANGUNAN DPUPR, ASISTEN DAN PERANGKAT DAERAH TERKAIT

RAPAT HARMONISASI PERCEPATAN PEMBANGUNAN DPUPR, ASISTEN DAN PERANGKAT DAERAH TERKAIT

Penulis By on Rabu, Mei 02, 2018 |


METRO MANADO-Percepatan program pembangunan di kota Manado terus dimantapkan lewat pembangunan sejumlah proyek infrastruktur yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Manado.
Hal itu menjadi pokok pembahasan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah yang dipimpin Asisten II Pemkot Manado Hendrik Waroka, Rabu (02/05/2018).
Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Peter B Assa kepada wartawan usai pembahasan menjelaskan, bahwa dalam rapat harmonisasi percepatan pembangunan yang baru diikutinya, Dinas PUPR menjelaskan progress proyek pembangunan di kota Manado akan dan sedang dilaksanakan.
“Sacara detil, saya menjelaskan seluruh rtencana kegiatan PUPR yang sudah dan akan dilaksanakn di tahun 2018. Sebagaimana diketahui bahwa untuk kegiatan proyek di DPUPR sudah kami proteksi dengan menggandeng pihak Kejaksaan, sehingga semua pekerjan proyek tidak menyalahi aturan,”ujar Assa.
Lanjut dikatakan Assa, sebagaimana disampaikan lewat rapat harmonisasi, pihak DPUPR akan mempercepat program pembangunan lewat DPUPR.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya