» » » ANGGOTA DPRD ROBERT TAMBUWUN RESES DI KECAMATAN MALALAYANG

ANGGOTA DPRD ROBERT TAMBUWUN RESES DI KECAMATAN MALALAYANG

Penulis By on Selasa, Juni 19, 2018 |


METRO MANADO-Anggota DPRD Manado Robert Tambuwun SH, Selasa (19/06/2018), menggelar reses yang kedua ditahun 2018, bertempat di Lembah Sari Winangun Kecamatan Malalayang Manado.

Seperti biasanya, Warga setempat menyampaikan aspirasi mereka seputar perbaikan infrastruktut antara lain, perbaikan jalan, drainase serta silitnya mendapatkan air bersih.

Warga yang lain juga mengeluhkan soal keamanan, yang disebabkan karena lampu jalan yang masih kurang, termasuk sampah yang masih banyak terlihat di beberapa ruas jalan.
Hal itu kemudian ditanggapi politisi Partai Hanura Manado itu.

Menurutnya, semua aspirasi pasti diakomodir untuk disampaikan lewat rapat paripurna penyampaian hasil reses pimpinan dan Anggota DPRD Manado.
“Saya pasti akan perjuangakan semua aspirasi yang disampaikan warga, meskipun nantinya akan terealisasi secara bertahap, semisal drainase, lampu jalan dan air bersih,”kata Tambuwun.
Namun kata Tambuwun, berbagai aspirasi yang disampaikan warga tentu tidak sekaligus dapat terealisasi, oleh karena keterbatasan anggaran.

Disisi lain, lelaki yang dikenal dekat dengan wartawan ini meminta, agar masyarakat melakukan pengawalan terkait berbagai pembangunan di Kecamatan Malalayang.(jose)




Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya