» » » ASN DAN THL PEMKOT MANADO BAKAL TERIMA SANKSI TEGAS

ASN DAN THL PEMKOT MANADO BAKAL TERIMA SANKSI TEGAS

Penulis By on Kamis, Juni 21, 2018 |


METRO MANADO-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA usai memimpin apel bersama, Kamis (21/06/2018) kepada Wartawan mengatakan, ASN dan THL yang tidak mengikuti Apel bersama akan diberikan sanksi tegas.

“Apel bersama yang diberikan kepada ASN dan THL cukup panjang, dalam rangka merayakan Iduk Fitri. Jadi bagai ASN dan THL yang tidak ikut dalam apel bersama akan diberikan sanksi tegas,”kata Walikota GSVL.

Menurutnya Walikota, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap ASN maupun THL yang menambah libur. Bahkan, sanksi tegas telah disiapkan sebagai guna memberikan efek jera kepada yang bersangkutan.

“Kami akan pantau dan minta laporan dari kepala Perangkat Daerah kalau ada ASN yang tidak hadir. Waktu libur cukup panjang, 10 hari kurang lebih. Kami akan berikan sanksi tegas bagi mereka yang tambah libur,” tandas orang nomor satu di Manado itu, seraya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah kepada ASN beragama Muslim di Kota Manado. Apel jajaran Pemkot Manado usai cuti bersama Idul Fitri berlangsung dibawah terik matahari pagi. Dengan mengenakan pakaian batik umumnya Kaeng Manado, ASN dan THL tampak berbaris rapi. Usai upacara, Walikota Vicky Lumentut yang didampingi Plt Sekda Drs Rum Usulu dan seluruh pejabat teras Pemkot Manado menerima jabat-tangan dari para ASN khususnya pegawai muslim. Berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 13 Tahun 2018, cuti bersama Idul Fitri tahun 2018 berlangsung 11-20 Juni 2018.(jose)





Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya