» » » LEGISLATOR KOMISI A RESES DI KELURAHAN BATU KOTA MANADO

LEGISLATOR KOMISI A RESES DI KELURAHAN BATU KOTA MANADO

Penulis By on Minggu, Juni 17, 2018 |


METRO MANADO-Reses kedua ditahun 2018, Anggota DPRD Manado Michael Kolonio dilaksanakan di Kelurahan Batu Kota, Lingkungan 2 Manado, pada hari Senin (17/07/2018).
Pada kesempatan pertama, Kolonio mengatakan, dalam rsees ini warga diminta untuk secara terbuka menyampaikan aspirasi terkait berbagai permasalahan, mulai dari kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur hingga hal-hal social kemasyarakatan.
Setelah itu, warga kemudian menyampaikan berbagai aspirasi secara terbuka. Menurut warga, ada beberapa permasalahan termasuk penerangan jalan, air bersih, drainase serta pelayanan kesehatan, termasuk sampah.
“Kita minta agar anggota Dewan dapat menyampaikan aspirasi kami kepada Walikota, agar dapat memperbaiki berbagai infrastruktur serta pelayanan kesehatan serta keamanan,”pinta warga.
Menurut Kolonio, aspirasi yang disampaikan hamper sama dengan aspirasi yang disampaikan warga di saat pihaknya melaksanakan reses pertama di tahun 2018, di tempat yang berbeda.
“Permasalahan yang dialami warga memang tidak akan pernah habis, karena seiring berjalannya waktu, berbagai infrastruktur tentu mengalami kerusakan.
Namun begitu kata Kolonio, pemerintah tentu akan memperhatikan semua kebutuhan warga, diantaranya masalah pelayanan kesehatan, peningkatan pendidikan, air bersih serta masalah keamanan.
“Saya minta masyarakat bersabar, sebab Anggaran yang ditata lewat APBD induk tahun 2018 sedang dalam proses. Bisa saja beberapa aspirasi warga suidah terakomodir lewat APBD 2018,”tandas legislator besutan partai democrat Manado ini.(jose)








Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya