» » » PERBAIKAN JALAN PASAR PINASUNGKULAN MENUNGGU PENGERTIAN PEDAGANG

PERBAIKAN JALAN PASAR PINASUNGKULAN MENUNGGU PENGERTIAN PEDAGANG

Penulis By on Kamis, Juni 21, 2018 |


METRO MANADO-Pemerintah kota Manado, lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (DPUPR), berjanji memperbaiki jalan-jalan berlubang di berbagai Kecamatan. Hal itu dibenarkan Kadis PUPR DR Petre KB Assa. Dia mengatakan, salahsatu target Pemerintah Kota adalah memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak atau berlubang.

“Sebagaimana target Walikota dan Wawali, Manado, jalan-jalan yang rusak dan berlubang harus segera diperbaiki guna memberikan kenyamanan kepada warga Manado,”kata Assa kepada wartawan Kamis (21/06/2018), di Manado.

Lanjut dikatakan Assa, salahsatu jalan yang akan segera kami perbaiki adalah jalan di pasar Pinasungkulan kelurahan Karombasan, dengan panjang lebih dari 100 meter

“Ruas jalan di Pasar Karombasan akan secepatnya kami aspal, dengan harapan semua pedagang yang berjualan dilokasi tersebut harus dipindahkan sementara,”kata Assa.

Diapun menjelaskan bahwa, perbaikan jalan di pasar Pinasungkulan sebenarnya sudah sejak lama akan diperbaiki, hanya saja, terbentur dengan membludaknya pedagang tradisional yang berjualan dilokasi badan jalan dan tidak mau dikeluarkan sementara.

Dia berharap, para pedagang dapat bekerjasama dengan pemerintah.” Artinya, jika pedagang mau meninggalkan tempat mereka untuk sementara, maka kami dari Dinas PUPR akan langsung melakukan perbaikan jalan,”tandas mantan Kepala Bapeda Manado ini.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya