» » » » » KOMUDO AKAN GELAR MUNASLUB GANTI SYERLI SOMPOTAN DARI KURSI KETUM

KOMUDO AKAN GELAR MUNASLUB GANTI SYERLI SOMPOTAN DARI KURSI KETUM

Penulis By on Selasa, Juli 03, 2018 |

METRO MANADO-Rapat Kerja (Raker) dan Halal Bihalal Komunitas Musik Manado yang digelar Senin (02/07/2018) di salahsatu Hotel di Manado, tidak dihadiri Ketua Umum (Ketum) Syerli Adelyne Sompotan.
Dari kabar yang didapat metromanado, ketidakhadiran Ketum dalam Raker dan Halal Bihalal Komudo itu, lantaran “kesal” sikap pengurus Komudo yang tidak melaporkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan akhir-akhir ini.
Sementara Ketum Komudo Syerli Sompotan yang dihubungi lewat Telepon Genggam oleh metromanado, Ketum yang juga Wakil Walikota Tomohon itu, tidak merespon.
Sementara itu, berbagai sindiran mencuat dalam Raker, bahwa Ketum tidak merespon kegiatan setangah tahunan yang dilaksanakn organisasi yang dia pimpin. Bahkan Selentingan kalimat muncul dari beberapa anggota untuk segera melaksanakan Munaslub untuk mengganti Ketua Umum.
Diduga, dengan tidak hadirnya Ketum dalam Raker dan Halal Bihalal itu, maka Komudo bakal menggelar Munaslub untuk mengganti Syerli Sompotan dari kursi Ketua Umum Komudo.
Sementara itu, Wakil Ketua Deddy Galuanta yang dihubungi metromanado, membantah bahwa berbagai kegiatan yang dilaksanakan Komudo tidak dilaporkan kepada Ketum. Dedy juga menegaskan bahwa Komudo tidak akan melaksanakan Munaslub untuk mengganti Syerli Sompotan dari jabatan Ketum Komudo.”Kita tidak pernah berkeinginan untuk melaksanakan Munaslub. Jika ada kabar beredar seperti itu, maka itu diciptakan oleh Ketum sendiri. Saya sudah berkomunikasi lewat WA dengan Ketum. Bahwa Raker adalah agenda organisasi yang harus dilaksanakan dan beliau harus membuka Raker itu. Tapi apa yang saya sampaikan tidak direspon sama sekali. Saya perlu tegaskan. Tidak ada Munaslub,”tandas Deddy.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya