» » Ambulance VS Mikrolet, Siapa Yang Harusnya Mengalah

Ambulance VS Mikrolet, Siapa Yang Harusnya Mengalah

Penulis By on Minggu, Desember 16, 2018 |

Ambulance RSUD Bitung Terbalik dihantam Angkot (Mikrolet)

METRO BITUNG-Satu unit ambulans mengalami kecelakaan di Pertigaan Lorong Tapioka Desa Watudambo Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (15/12/2018) tadi malam pukul 22:30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ambulance dengan nomor polisi DB 9005 milik RSUD Bitung hendak mengantarkan pasien rujukan tujuan ke RSUP Prof. Kandouw Malalayang  Kota Manado baku tabrak dengan kendaraan angkot (mikro) bernomor polisi DB 1103 CL dari arah Manado dan Menurut salah satu korban yang menumpangi mikro, para penumpang yang ada di angkot tersebut adalah para pekerja yang hendak pulang ke Bitung.

Peristiwa ini kemudian viral di media sosial. Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak ambulans itu mengalami penyok di bagian depan sebelah kanan Kemudian pintu kiri serta bodi belakang  rusak.

Warga bantu balikkan mobil Ambulance


Salah seorang netizen Carles Bawowode mengatakan, Ambulance sedang berbelok kiri mengarah ke Manado, sementara Mikrolet berbelok kanan mengarah ke Kelurahan Tanjung Merah maka terjadilah tabrakan sehingga Ambulance terbalik dan menghantam mobil Inova.

" Kebetulan kecelekaan itu di depan rumah saya, jumlah korban ada 6 orang, 1 orang perawat mendampingi pasien mengalami patah tangan serta memar di pipi kiri ada yang pecah kepala dan yang paling parah 1orang terlempar keluar dari mobil mikro masuk ke selokan. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kecelekaan itu, yang kasihan orang sakit rencana akan dirujuk akhirnya harus kembali lagi ke RSUD Manembo-nembo.

Hingga berita ini diturunkan, pasien dan penumpang lain termasuk dengan korban yang ada di dalam mikro sudah dibawa ke RSUD Bitung Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya