» » » » » ASSISTEN III PEMKOT MANADO JUARA PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018

ASSISTEN III PEMKOT MANADO JUARA PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018

Penulis By on Minggu, Desember 16, 2018 |

insert (Frans Mawitjere)

METRO MANADO-Assisten III di jajaran pemerintah kota Manado Frans Mawitjere. SH, berhak untuk membawa pulang Trophy Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim Pnt. DR Ir. Godbless, Sovcard Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA serta satu unit Motor.


Dinobatkannya, Mawitjere sebagai Juara pertama Auto Rally yang digagas Panji Yosua Rayon Manado itu, setelah dalam undian yang dilaksanakan di depan kantor Dinas Pariwisata Manado, Ketua Panitia Alfons Tilaar. SH, berhasil mencabut no. peserta 10, yang tidak lain adalah milik dari Frans Mawitjere.


Tapi sangat disayangkan, hadiah utama itu dikembalikan ke Panitia karena pemenangnya tidak mau menerima hadiah utama tersebut.”Hadiah utama ini tolong dikembalikan kepada panitia pelaksana. Ini adalah penghargaan saya untuk


panitia yang telah mensukseskan hajatan Auto Rally tingkat Sinode. Silahkan panitia mengambil kembali hadiah itu. Tapi kalau trophy saya terima, karena ini adalah hadiah dari Ketua PKB Sinode, tetapi juga adalah Walikota saya,”kata Mawitjere.


Setelah berembuk, seluruh panitia kemudian mengambil kesimpulan untuk mengundi kembali hadiah utama. Proses pencabutan pemenang tersebut turut disaksikan Ketua Panji Yosua Rayon Manado Roger Mamesah.SH, Jerry Lasut. SH. MH

mewakili Pemerintah kota Manado, Sekretaris Panitia Joppy Senduk, Wakil Ketua Franklin Sinjal, Wakil Ketua Franky Walangitan, Albert Tewu, Pimpinan Lomba Arvi Panrtouw, Jimmy Wongkar, RC Memi serta panitia lainnya dan disaksikan langsung para peserta Rally.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya