» » » INI NAMA PEMENANG PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018. MAMESAH SEBUT (PYCAR) AKAN JADI AGENDA TAHUNAN

INI NAMA PEMENANG PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018. MAMESAH SEBUT (PYCAR) AKAN JADI AGENDA TAHUNAN

Penulis By on Senin, Desember 17, 2018 |


METRO MANADO-Panji Yosua Rayon Manado menorehkan prestasi gemilang dibidang pelayanan, melalui otomotif lewat lomba Panji Yosua Christmas Christmas Auto Rally (PYCAR) 2018, yang mengambil rute, Start dari Manado, menuju Kotamobagu kremudian menuju ke Kota Botung dan kembali Finish di Kota Manado, tepatnya di depan Kantor Dinas Pariwisata di kawasan Magmas Manado.


Rally yang cukup menguras tenaga itu, akhirnya melahirkan pembalap-pembalap yang tangguh secara fisik, mental serta semangat yang tinggi.

Ketua Pannji Yosua Rayon Manado Roger Mamesah memuji kinerja Pimpinan lomba Arvi Panrtouw dan Ketua RC, (Memi Mems) serta dibantu panitia lainnya, yang merancang perlombaan sehingga berjalan dengan penuh hikmad, mulai dari start kemudian finish di etape pertama Kotamobagu, dan Finish dietape kedua yang merupakan etape terakhir di Kota Manado.

Panji Yosua Chroistmas Auto Rally 2018, akhirnya menempatkan Tommy Kaunang no peserta 01, sebagai Juara pertama dan berhak untuk hadiah satu unit sepeda motor dan trophy Ketua P/KB Sinode Gmim  Pnt. DR. Ir. Godbless, Sovcard, Vicky Lumentut. SH. M.Si, DEA.

Menurut Ketua Panji Yosua Manado, iven Rally Christmas akan ditetapkan sebagai agenda tahunan organisasi, dan akan diusulkan lewat rapat tahunan P/KB Sinode Gmim.

Dalam lomba tersebut, Juara pertama menerima Trophy dan satu Unit sepeda motor. Juara 2, Trophy dan Televisi. Juara 3, Trophy dan Kulkas. Juara 4. Satu unit Sepeda. Juara 5. Satu unit Sepeda. (jansen)

Berikut nama-nama pemenang Panji Yosua Christmas Auto Rally 2018



Juara                   I        Tommy Kaunang     

Juara                   2       Mexy Egetan

Juara                   3       Steka Stevan

Juara                   4       Glen Mawilos

Juara                   5       Rommy Kuhu

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya