» » » » Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Girian

Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Girian

Penulis By on Senin, Desember 10, 2018 |

Wali Kota Bitung Maxmillian J Lomban Saat Memberikan Sambutan. Foto Humas

METRO MANADO-Jajaran Pemerintah Kota Bitung melaksanakan safari menyambut Natal di Kecamatan Girian. Ibadah menyambut Natal ini berlangsung di Gereja GMIM Bukit Kalvari Girian Permai Kota Bitung, Senin (10/12/2018)

Wali Kota Bitung, Maximillian Lomba mengatakan, kiranya sukacita Natal hadir di tengah kehidupan masyarakat Bitung.

"Saya mengajak kita semua mempersembahkan puji syukur kepada Tuhan Allah Bapa di Sorga yang telah mengutus anaknya yang Tunggal datang ke dunia ini untuk menjadi penyelamat umat manusia, yakni Tuhan Yesus Kristus sebagai Putra Natal yang Kudus," kata Lomban.


Katanya, atas nama Pemerintah Kota Bitung, mengucapkan selamat menyambut Natal kepada umat Kristen di Kota Bitung lebih khusus yang ada di kecamatan Girian.

"Saya percaya  Natal merupakan momentum yang tepat untuk menghadirkan damai sejahtera dan sukacita serta berkat kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan Tuhan kepada kita semua," ucapnya.

Kesempatan itupun Lomban menyerahkan bantuan diakonia disaksikan Camat Girian, para pejabat lingkup Pemkot Bitung, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya