» » » » MANAGEMEN HOLLYWOOD CAFE INTENS PERIKSA KESEHATAN KARYAWAN

MANAGEMEN HOLLYWOOD CAFE INTENS PERIKSA KESEHATAN KARYAWAN

Penulis By on Rabu, Desember 19, 2018 |

Uncle Sem

METRO MANADO-Guna menjaga kesehatan karyawan, Hollywood Cafe Manado intens melakukan pemeriksaan terhadap semua karyawan, baik wanita maupun pria.

Hal ini ditegaskan Manager Hollywood Cafe Samny Awondatu kepada metromanado, Rabu (19/12/2018) bertempat di ruang kerjanya.

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan terhadap semua karyawan sangat penting mengingat banyaknya turis asing yang mengunjungi kota Manado.

"Kita harus melindungi semua karyawan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu kita juga harus melindungi pengunjung cafe. Artinya kita bisa memastikan bahwa seluruh karyawan bebas dari berbagai macam penyakit, termasuk HIV,"kata Awondatu, yang santer dipanggil (Uncle Sem)

Dijelaskan Awondatu, pemeriksaan kesehatan karyawan, Hollywood Cafe menggandeng pihak Dinas kesehatan Manado dan Dinkes Sulut.

Dari data yang dirangkum metro manado lewat Dinkes Propinsi Sulut, sudah ada kurang lebih 2700-san orang yang terinfeksi  penyakit HIV/AIDS yang tersebar di berbagai kota se-Sulur.

Mereka yang terinfeksi terdata sejak tahun 1997 sampai bulan Mei tahun 2018.

Menurut sumber Dinkes Sulut, setiap bulan ada sekitar 20 orang yang terinfeksi penyakit, dan yang paling dominan adalah laki-laki.(jose)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya