» » » » PANITIA PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 , SCRUT KENDARAAN PESERTA

PANITIA PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 , SCRUT KENDARAAN PESERTA

Penulis By on Jumat, Desember 14, 2018 |


METRO MANADO-Seluruh peserta Panji Yosua Christmas Auto Rally 2018 sedang mengikuti scrut kendaraan bertempat di Lapangan sparta tikala Manado.

Menurut Ketua Panitia Alfons Tilaar SH, scrutineering kendaraan dimaksudkan untuk memastikan kelayakan kendaraan yang akan mengikuti Rally.

"Jadi sampai saat ini ada kurang lebih 50 kendaraan yang sedang mengikuti scrutineering. Layak dan tidaknya kendaraan tergantung hasil scrut oleh panitia,"ujar Tilaar disela-sela pelaksanaan Scrut kendaraan.

Disisi lain katanya, kendaraan yang tidak di scrut tidak berhak untuk mengikuti lomba, dan ini sudah menjadi keputusan panitia,"tandasnya.

Scrutineering kendaraan peserta lomba akan berlangsung hingga pukul 18.00 wita. Turut hadir Ketua Panji Yosua Manado Roger Mamesah, Sekretaris Panitia Joppy Senduk, Wakil Sekretaris Jerry Lasut SH. MH. Wakil Ketua Franky Walangitan, serta panitia dan panitia.
6

Diketahui gelaran panji yosua christmas auto rally 2018 akan dilaksanakan Sabtu dan minggu 15 hingga 16 desember 2018. dan akan mengambil start di lapangan tikala kemudian menuju ke Bolmong melewati Minahasa dan Minsel untuk etape pertama. etapa kedua start dari Bolmong Mitra, minahasa kota bitung dan finish di kota Manado, tepatnya di kantor Dinas pariwisata Manado.

Ketua Komisi P/KB Sinode Gmim Penatua DR. Ir GS Vicky Lumentut dan jajaran dipstikan mengikuti Rallly yang digagas  Panji Yosua PKB  Rayon Manado itu.(jose)
Beeikut ini adalah dua etape yang bakal dilalui peserta rally

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya