» » » » PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 SUKSES DIGELAR

PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 SUKSES DIGELAR

Penulis By on Minggu, Desember 16, 2018 |


METRO MANADO-Panji Yosua Rayon Manado, sukses menggelar Panji Yosua Christmas Auto Rally 2018 dengan dengan rute Manado-Kotamobagu, Bitung dan finish kembali di Manado. Dan digelar pada tanggal 15 hingga 16 Desember 2018.


Sukses Panitia yang dinakhodai Alfons Tilaar SH, selaku Ketua Panitia, Sekretaris Panitia Joppy Senduk, Bendahara Roger Mamesah Wakil Ketua Franky Walangitan dan Wakil Sekretaris Jerry Lasut. SH. MH itu, mendapat respon positif peserta Rally.


Sebut saja Tommy Kaunang, pembalap yang sudah malang melintang di ajang Rally maupun balap, hingga ketingkat nasional ini mengatakan, Panji Yosua Christmas Auto Rally 2018, adalah iven Otomotif paling sukses selama kurun waktu lima tahun terkahir.


“Kami bangga kepada Panji Yosua Rayon Manado, yangmenurut kami sukses menggelar iven otomotif dengan baik dan tidak bercacat,”Selamat buat Panji Yosua Rayon Mando dan saya memberikan apresiasi buat panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini,:kata Tommy.


Ditempat terpisah, Assisten III Pemerintah Kota Manado Frans Mwitjere. SH, mewakili Pemerintah Kota Manado, menyatakan salut atas kinerja Panitia pelaksana.


Dikatakan Mawitjere, suksesnya pelayanan PKB lewat Panji Yosua Rayon Manado, dengan menggelar Rally Christmas, tidak lepas dari tuntunan Tuhan.


“Ini luar biasa. Karena walaupun ditengah-tengah kemeriaan dalam menggelar sebuah iven otomotif. Kita sebagai Pria Kaum Bapa mau memberi diri dalam pelayanan sebagai garda terdepan Gmim. Lewat Panji Yosua kita bentuk militansi Gmim yang kokoh,”kata Mawitjere.


Diketahui, Panji Yosua Christmas Auto Rally 2018, telah menyerahkan, 5 Hadiah kepada 5 pemenang dengan hadiah utama  satu unit sepeda motor dan tiga trophy untuk juara 1-2 dan juara tiga.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya