» » » » » PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 DILEPAS. WALIKOTA GSVL APRESIASI PANITIA

PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 DILEPAS. WALIKOTA GSVL APRESIASI PANITIA

Penulis By on Sabtu, Desember 15, 2018 |


METRO MANADO-Kegiatan olah raga otomotif bertempat Lapangan Sparta Tikala Manado Sabtu (15/12/2018) pagi tadi, yang digagas Panji Yosua PKB Rayon Manado dengan lebel “Panji Yosua Christmas Auto Rally 2018”, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado, dihadir Walikota Manado yang juga Ketua PKB Sinode Gmim, Penatua DR. GS. Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA dan jajaran PKB se-Sinode Gmim.

Dikesempatan itu, Walikota GSVL berkenan melepas peserta pertama di tahapan etape pertama bertempat di Tombaso Baru, Dari pantauan metro amando, Walikota Manado GSVL ikut mengambil bagian dan mendukung penuh hajatan yang diikuti pula sejumlah kepala Perangkat Daerah atau pejabat guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Namun begitu, sebelum dilepas para peserta dibekali dengan penyegaran iman berupa ibadah syukur yang dipimpin Pdt Melky Tamaka MTh.

Ketua Panitia Alfons Tilaar, SH didampingi sekretaris Joppy Senduk menyatakan, adapun rally yang memakan waktu dua hari yakni Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Desember 2018, dengan rute Manado Minahasa, Minsel, Kotamobagu Bolmong, Ratahan Mitra, Minahasa, Bitung dan balik ke Kota Manado.

Untuk itu pihak Panitia menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Manado khususnya Pak Walikota Vicky Lumentut, yang sudah mendukung serta ikut ambil bagian hingga melepas para peserta di etape persinggahan pertama yakni Tompasobaru Minsel.

"Bukan hanya di lokasi start lapangan Tikala Pak Walikota Vicky hadir, hingga ke Tompasobaru Minsel juga bersama-sama dengan panitia dan melepas peserta yang ada," jelas Alfons. Sementara itu, Walikota Vicky Lumentut mengaku sangat senang dan mengapresiasi lomba rally mobil yang digagas pihak panitia dalam rangka menyambut Hari Natal, dimana sebagai warga GMIM para Pria Kaum Bapa yang getol mengumandangkan slogan "Kibarkan, Kobarkan dan Kabarkan" itu. Juga hadir lewat dunia otomotif, yang pastinya sangat positif dalam membentuk jiwa sehat baik rohani dan jasmani para peserta dan kalangan Pria Kaum Bapa tersebut.

"Semoga lewat lomba rally mobil ini, selain tercipta kebersamaan juga yang terpenting kita bisa membawa visi pelayanan iman dalam rangka menyambut Hari Besar yakni Hari Natal sesuai dengan tema yang diambil pihak panitia. Banyak selamat dan hati-hati dijalan," saran Walikota Vicky Lumentut saat melepas para peserta yang melewati desa Tompasobaru Minsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Drs Frans Mawitjere, bendahara PKB GMIM Hanny Jost Pajouw SE, staf khusus walikota Drs Arie Turangan dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Manado.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya