» » » PKB TUAN RUMAH NATAL BIPRA SINODE GMIM

PKB TUAN RUMAH NATAL BIPRA SINODE GMIM

Penulis By on Rabu, Desember 12, 2018 |



METRO MANADO.  Natal bersama Komisi BIPRA Sinode GMIM meruun wujud dari perhatian para Bapa-Bapa dalam satu komitment bersama menjaga dan membangun pertumbuhan iman gereja diantara sesama Komisi BIPRA.

Natal Komisi Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak ( BIPRA) Sinode GMIM dipimpin  Pdt. Roy Lengkong selaku Ketua wilayah Manado -Winangan, dipusatkan di aula Kantor Pemkot Manado.

Ayat Alkitab Kejadian 9:16, dan Yoh. 3:16 merupakan bacaan Alkitab dalam mengekspresikan perayaan Natal untuk direnungkan secara mendalam.

Pdt. Roy Lengkoang, mengingatkan, Dalam kelahiran muncul kehidupan dan harapan baru. Natal hadirkan Cinta kasih, kekekalan dan berakhirnya malapetaka.

Allah telah perbaharui perjanjian, yang ditandai dengan Pelangi, kasihNya yang meneguhkan iman sebagai satu keluarga di bumi baik keselamatan keutuhan,rukun,adil dan keberagaman. Hak dasar mahkluk hidup harus dilindungi sebagai panggilan mebangun keluarga Allah di dunia ini, bukan komunitas tertutup.

Ketua Komisi PKB Sinode GMIM, Dr. G.S. Vecky Lumentut, dalam sambutannya kembali mempertegas komitmen bersama hasil musyawarah Sinode GMIM untuk lebih memperhatikan keberadaan Komisi Pemuda, Remaja dan Anak oleh Bapa-bapa dan Ibu dalam mempersiapkan generasi gereja menghadapi Revolusi Industri 4.0 melalui pembinaan karakter gerejawi.

Hadir dalam Natal BIPRA SINODE GMIM, seluruh pengurus BIPRA, Panji Yosua dan para senior dan pembina BIPRA.(jansen).
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya