» » Rakerda Golkar di Bitung, Ini 4 Program Unggulan di Pemilu 2019

Rakerda Golkar di Bitung, Ini 4 Program Unggulan di Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, Desember 15, 2018 |

Rakerda Partai Golkar di Hotel Nalendra Kota Bitung, foto Ivan

METRO BITUNG-DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bitung, Sabtu (15/12/2018) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Nalendra Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Pukul 10:30 Wita.


Kegiatan Rakerda dubuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Pembacaan Pancasila serta Ikrar Golongan Karya Panca Bakti diikuti oleh seluruh pengurus partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), pengurus partai Golkar Kota Bitung, Para Calon lelislatif (Caleg) serta seluruh simpatisan yang hadir. Rakerda ini dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu serta sejumlah pengurus DPD I.

Sambutan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bitung Cindy Wurangian, foto Ivan 



Cindy Wurangangian selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bitung dalam sambutanya mengatakan, berharap mendambakan Rakerda ini bisa memberi wawasan mumbuka hati introspeksi diri, para caleg Kota Bitung perjuangkan partai golkar agar mendapatkan kursi terbanyak nantinya," Target utama yang harus dicapai yaitu raih kursi DPRD Bitung dan memenangkan pasangan pasangan calon presiden dan wakil presiden," katanya.


Sementara itu Dalam sambutan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara,  Christiany Eugenia Paruntu mengatakan, melalui kegiatan ini mari menatap cita-cita untuk memenangkan dua agenda pesta demokrasi lima tahunan.


“Para bakal calon anggota legislatif di kabupaten/kota dan Provinsi Sulut serta pusat merupakan salah satu bagian untuk mempersiapkan diri menghadapi agenda besar Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Presiden,” ujar Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dua Periode itu.


Ia juga memberikan arahan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk menjalankan empat program prioritas berbasis kesejahteraan rakyat.

Sambutan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara  Christiany Eugenia Paruntu, foto Ivan

“Pertama, program ketersediaan sembako murah. Kedua, kader Partai Golkar harus mewujudkan program penyediaan lapangan kerja bagi rakyat Indonesia. Ketiga, program pengadaan rumah dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Terakhir, para kader Partai Golkar yang maju sebagai calon legislatif perlu menjalankan program pembangunan melalui revolusi dunia digital," tutur Paruntu.


Pada kesempatan tersebut, Paruntu meminta seluruh kader dan caleg dari Partai Golkar untuk bersatu, solid, dan bekerja sama untuk memenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019," Partai Golkar Harus berjuang mempertahan memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-KH Ma’ruf," tutup Paruntu. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya