» » » » » SELANGKAH LAGI. SUHARTO ISAK KIU SAMPAI KE GEDUNG TIKALA

SELANGKAH LAGI. SUHARTO ISAK KIU SAMPAI KE GEDUNG TIKALA

Penulis By on Jumat, Desember 14, 2018 |

SUHARTO

METRO MANADO-Calon Legislatif partai gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Tikala-Pal Dua Suharto Isak Kiu yang tidak pernah berhenti melakukan konsolidasi sejak 7 bulan lalu, meyakini bahwa perebutan kursi di Dapil Tikala-Pal Dua khusus untuk Gerindra sebenarnya sudah selesai.

“Melakukan konsolidasi selama 7 bulan dan tidak pernah berhenti, cukup menguras tenaga, tetapi Puji Tuhan, kita dapat melihat hasilnya. Dengan dukungan seluruh Caleg Gerindra di Tikala-Pal Dua, yang memiliki semangat yang sama, kita bisa mematok 2 kursi plus,”kata SIK kepada metromanado, Jumat (14/12/2018).

Diapun mengaku ada beberapa titik yang belum sempat dijangkau. Itu karena faktor-faktor yang tidak perlu dia sebutkan. Hanya saja kata KIU, beberapa titik tersebut sedang dijajak Caleg Gerindra lainnya.

Lanjut dijelaskan KIU, dalam kurun waktu tidak kurang dari 7 bulan melakukan konsolidasi, dirinya tetap focus lewat pelayanan, dengan tidak membeda-bedakan agama yang satu dengan agama yang lain. Itu sebabnya, selama dalam pelayanan, dirinya telah 57 kali diundang untuk memimpin ibadah, baik di aras kolom, Jemaat hingga ke aras Wilayah, termasuk kategorial Pria Kaum Bapa di semua aras.

Tidak hanya itu, sejumlah Gereja karismatik, juga tak luput dari sentuhannya. Dia mengaku selalu mendapat undangan dari beberapa Gereja Karismatik untuk memimpin Ibadah.

Melakukan perbaikan berbagai infrastruktur, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti jalan setapak, Gang, perbaikan drainase serta memberikan penerangan lampu jalan di beberapa tempat, juga tidak luput dari sentuhan sang fenomenal dengan mengkocek kantong sendiri, hingga ratusan juta rupiah.

Sejumlah Tim pemenangan Suharto Isak Kiu, seperti Ody Bas dan Dendy menyatakan keyakinan mereka, bahwa SIK mampu meraih suara terbanyak untuk seluruh Caleg di Dapil Tikala-Pal Dua.

“Kami sudah bekerja dengan hati, masyarakat di sebagaian Tikala-Pal Dua, memdukung Caleg kami dengan tulus. Itu karena sikap dermawan yang dia tunjukan,”tegas Ody.

Sama halnya dengan Dendy, dia mengaku belum pernah bertemu dengan Caleg seperti SIK.”Ini baru Caleg. Torang bukang lia di ape Doi, tetapi ketulusan lewat pemberian diri menunjukan, bahwa SIK layak untuk duduk sebagai Anggota DPRD Manado,”ujarnya.

Disisi lain, Tim pemenangan SIK berharap, bahwa konsistensi yang ditunjukan SIK dapat dipertahankan, bukan hanya dalam proses pencalegkan.”Semoga Tuhan menerima budi baiknya. Kita akan berjuang  untuk SIK. Dan kami yakin semua kerja keras dengan tulus akan membuahkan hasil yang baik. Selangkah lagi SIK akan mencatatkan diri sebagai Anggota Dewan Kota Manado. Artinya kita tinggal menunggu Pileg. Meskipun di tiga bulan terakhir kami masih tetap bekerja,”tandas Ody dan Dendy.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya