» » » SMA Kristen Tumou Tou Gelar Ibadah Natal

SMA Kristen Tumou Tou Gelar Ibadah Natal

Penulis By on Senin, Desember 10, 2018 |

Perayaan Ibadah Natal SMA Kristen Tumou Tou Girian. Foto Ivan

METRO MANADO- Suasana kekeluargaan tampak dalam Ibadah dan Perayaan Natal Keluarga Besar SMA Kristen Tumou Tou Girian Kota Bitung yang digelar hari Senin, (10/12/2018) di Ruang pertemuan, Pukul 10 Wita.

Ibadah Natal dipimpin Pdt. Stiva Tendean, STh. Ditengah refleksi renungan Natal terampil dalam pembacaan Alkitab Ayub 22:21-30, Ia menceritakan kesetiaan Ayub kepada Tuhan melawan iblis di lingkup keluarga. Para siswa diajak jatuh cinta kepada Tuhan Yesus agar tidak mudah di pengarui oleh iblis yang menjelma sebagai terang natal.

Pemasangan Lilin Oleh Kepala SMA Kristen Tumou Tou Girian Maxi Awondatu. Foto Ivan

Sementara itu, Kepala SMA Kristen Tumou Tou Girian Maxi Awondatu dalam sambutan pesan dan kesan Natal menyampaikan wujud cinta Tuhan yakni menjadi anak terang. Ia mengajak saling kerja sama dalam hal positif saling mengingatkan untuk menjadi berkat dengan menjauhi pergaulan buruk.

" Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan di masa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik. Dalam mempersiapkan generasi muda yang baik, peran Orang tua serta Masyarakat itu penting dalam hal mengingatkan generasi muda agar tidak terlibat di hal-hal yang tidak baik, antara lain; minuman keras, tauran, mengkonsumsi obat terlarang, sex bebas, dan lain-lain, yang dapat menyebabkan terjangkitnya suatu penyakit," katanya.

Beliau juga memberi apresiasi atas kerja panitia pengurus OSIS yang sudah menyiapkan bingkisan Natal bagi guru dan siswa berprestasi serta dalam mempersiapkan rangkaian acara, juga berharap lewat ibadah dan perayaan Natal semua yang hadir dapat mengalami berkat damai Natal.

“Terima kasih atas kerja semua panitia dalam mempersiapkan ibadah dan perayaan Natal hari ini, harapan saya, semua yang hadir mengalami berkat dan kasih Tuhan lewat ibadah dan firman Tuhan sudah disampaikan oleh  Pdt. Stiva Tendean, STh.," tutup Awondatu. (Ivan)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya