» » » VIVIAN, INGIN SAMBUT NATAL DENGAN HATI YANG BERSIH

VIVIAN, INGIN SAMBUT NATAL DENGAN HATI YANG BERSIH

Penulis By on Jumat, Desember 14, 2018 |



METRO MANADO.  Vivian Tirayoh- Dimpudus, salah satu calon anggota DPD RI Dapil Sulut mengajak umat Kristiani agar menyambut Natal, Jesus Kristus, dengan hati yang bersih.

Hari ini Jumat, ( 14/12-2018 ), keluarga besar, Vivian Tirayoh-Dimpudus, bersama rukun keluarga Wagei, dan rukun keluarga Ratulangi, melaksanakan ibadah Natal bersama di kediaman Keluarga, Tirayoh -Dimpudus, Desa Warembungan Kecamatan Pineleng.

Ibadah Natal dipimpin Pdt. Iwan Runtunuwu,S.Th. dengan mengutip ayat Alkitab Efesus 2: 8,9 sebagai renungan Ibadah Natal.  Runtunuwu, mempertegas kembali bahwa Natal bukanlah hasil gagasan Manusia, tetapi merupakan karya agung Tuhan untuk Manusia.

Maka diajaklah kita untuk " Selalu rendah hati, lemah lembut dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu " ( Efesus 4: 2 ), yang menjadi Thema Natal  Keluarga besar Vivian Tirayoh-Dimpudus.

Vivian , sangat bersyukur kepada ,Tuhan Jesus, yang memberi kekuatan dan berkat sehingga boleh berbagi kasih melalui Ibadah Natal Keluarga dan para sahabat.  Harapan agar semua kita menyambut Natal dengan hati yang bersih dan menyongsong Tahun Baru dengan penuh Pengharapan, jelas calon Senator DPD RI dengan No. 42.

Bersama dengan, Harry Tirayoh, suami tercinta, Vivian, berbagi berkat kepada yang hadir lewat Doorprize sebagai bingkisan Natal kepada yang beruntung dengan mengundi nomor yang dibagikan keluarga. (  jansen)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya