» » » Aksi Sosial, BOS Galang Dana Untuk Sahabat

Aksi Sosial, BOS Galang Dana Untuk Sahabat

Penulis By on Selasa, Januari 08, 2019 |

Bitung Orang Seni (BOS) Community

METRO BITUNG-Puluhah pemain music dan penyanyi tergabung dalam Bitung Orang Seni (BOS) Community Kota Bitung menggelar penggalangan dana bagi Saudara/Teman mereka yang terbaring sakit dengan cara menampilkan kemampuan mereka di bidang menyanyi di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari tepatnya di halaman kediaman Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. Selasa (8/1/2019).

Koordinator Kegiatan, Er'key mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini semata untuk membantu meringankan beban teman mereka Nofri Titan Kadua Limpong saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya, Ia menjalani perawatan di salah satu RS di Kota Bitung.

“Berapapun hasil donasi yang terkumpul bukan itu target kami, yang pasti kita ingin membantu Nofri dengan kemampuan kita,” ucap Er'Key atau biasa disapah Bung Erens.

Er'key  juga menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian antar pemain music dan penyanyi, selain itu kegiatan itu juga diharapkan menambah kekompakan antar sesama yang tergabung dalam BOS,“Kami selaku seniman dan musisi Kota Bitung  turut prihatin kepada kondisi teman kami Nofri Limpong. Mudah-mudahan dengan aksi dan dukungan kami semangat beliau untuk terus berjuang melawan penyakitnya semakin kuat, sehingga Tuhan berkenan Nofri bisa kembali menghibur masyarakat,” kata dia.

Selepas aksi, para anggota yang tergabung dalam BOS ini langsung menjenguk Nofri dan menyerahkan hasil penggalangan dana mereka, “Mudah-mudahan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk Nofri,” pungkasnya. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya